Update SEO Google 2016

TERARAH BACKLINK
Update SEO-2016. Baru mempunyai website. Sepi pengunjung? Tidak ada yang mendatangi blog Anda, kecuali Anda sendiri. Sudah blogwalking untuk menaruh komentar kesana dan kesini. Sudah aktif di forum-forum media sosial. Submit artikel di banyak sosial boomark. Sudah pasang iklan gratis (ada pula yang bayar) disana dan disini. Sudahlah semuanya sudah lengkap kap kap aku lakukan, namun hasilnya tetap saja website ku sepi pengunjung! Oh ya hampir lupa, sudah pula nge ping disana dan disini hingga ribuan situs aku kunjungi secara otomatis  sampai quota pulsa internetku mulai mau habis nih..


Oh Tuhan lelah sudah..

Aku sudah tiada sanggup, letih sudah.. He. he, tenang Pak, Bu, Gan, Sist.. Sob, Bro... Mas, Nyonya, Bos, Mbak.. Toko online, Website pribadi, Homepage virtual Anda atau pun Situs perusahaan (company site), Chanell YouTube, dll yang Anda miliki akan kami banjiri dengan ratusan sampai ribuan pengunjung setiap harinya. Anda tidak perlu gusar, gundah gulana apa lagi sampai merana. Serahkan semuanya pada kami. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk sekedar optimasi SEO yang ternyata hasilnya tetap saja tidak memuaskan Anda. Anda tidak capai, tidak letih, tidak akan banyak menghabiskan energi, yang sudah seharusnya lebih efektif jika sebaiknya Anda mengurus materi-materi lain yang berhubungan erat dengan  kepentingan blog atau website Anda itu sendiri. 

Tahun 2013 yang silam, Google sebagai Raja telah melakukan revolusi secara besar-besaran terhadap mekanisme kerja plus sistem hitung Algoritmanya yang semakin ribet namun cerdas (compleks bingits) sehingga hanya akan menempatkan situs-situs yang terbaik dari yang terbaik dan yang pastinya yang berani membayar yang akan diprioritaskan (di manja) untuk ditaruh di halaman utama (page one) pada search engine terbaik miliknya. Nah lho... pertanyaannya; jadi segala Apa yang semestinya kita lakukan ???


Jawabannya memang klise, balik lagi ya kesitu lagi-ya kesitu lagi. He he. bolak-balik kayak strikaan dong sob? Yap, jawabannya adalah; Anda mungkin kurang memahami teknik optimalisasi yang popular dengan nama SEO (Search Engine Optimization) terbaru. Apa itu SEO? SEO adalah segala ikhtiar-jerih payah untuk menjadikan blog atau website Anda mampu menduduki peringkat tertinggi di mesin pencari. Biasanya dari kalangan kawan-kawan para master membagi SEO dalam dua fraksi, dimana  unite-unite  tersebut mempunyai kegunaan sangat utama dalam mendatangkan pengunjung (traffik) yang serta merta nantinya akan memberikan (give) tempat yang paling terbaik dalam search engine Google, yaitu; SEO On-Page dan SEO Off-Page.

SEO mempelajari tentang; Teknik perencanaan dan persiapan, termasuk analisis keyword dan pengaturan blog atau situs bisnis Anda. Bagaimana tehnik mempromosikan situs? Tehnik monitoring hingga maintenance, serta  trik canggih agar sukses di Seacrh Enggine! Dan masih banyak lagi. Oke lah kalau begitu. Selengkapnya mengenai SEO silahkan jangan sungkan untuk main-main ke blog saya ya?,  Terimakaih sebelumnya.

Apa Itu Backlink ?

SEO adalah backlink dan backlink adalah SEO. Pernah dengar istilah link aktif tidak? Ya iyak lah semua link adalah aktif. Maksudnya bukan 404. Artinya jika link itu kita klik kita akan dibawa ketempat lain yang absolut diarahkan oleh link aktif tersebut. Menilisik dari fungsinya, saya memberikan dua istilah untuk itu semua. Link aktif Popularity dan Link Aktif Backlink. Link Aktif Popularity adalah link aktif yang akan memberikan value positif (pencitraan) bagi website Anda dari pandang nilai Google.

Ini merupakan sebuah teknologi anyar yang sedang berkembang untuk  saat ini. Link Aktif Popularity adalah sebuah teknologi yang sengaja  dikembangkan untuk memperbaiki kekurangan dari teknologi apik lainnya. Tehnik dari, serta lebih jauh lagi tentang Link Aktif Popularity bisa Anda pelajari di blog saya.


Oke lanjut ya. Link aktif lainnya adalah Backlink. Link Aktif Backlink adalah link aktif yang bisa berada didalam website Anda ataupun diluar halaman website. Link Aktif Backlink meliputi; Anchor Text, Inbound Link, Outbound Link, Internal Link serta istilah popular laiinya. Nah ini dia kehebatan dari Link Aktif Backlink. Link Aktif Backlink berfungsi ganda (multifungsi), sebagai Link Aktif Popularity yang akan membuat situs web Anda terkenal dan juga akan memberikan visitor (pengunjung) bagi website maupun blog Anda.


Mekanisme kerja dari Backlink sebenarnya cukup sederhana; meyakini bahwa website Anda ada (eksis). Menciptakan sinar bintang kerlap-kelip seperti langit biru dimalam hari, bercahaya dan berkilau. Sehingga Google takjub, robot indeks Spider Google Crawl akan senang dan betah merayapi halaman website Anda.  Bersabarlah untuk 1 Bulan, ratusan bahkan ribuan pengunjung akan tergopoh-gopoh mendatangi website Anda. Natural bukan ? 

Cinarana Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram